Rabu, 15 Agustus 2012

Anda mungkin telah melihat orang memakai sepatu ini jelek yang ternyata menjadi "Crocs". Jadi Anda dapat meminta agar mengapa orang membeli sepatu ini jelek ketika ada ton merek lain yang membuat eye-catching sepatu. Nah berikut adalah beberapa fakta yang akan cukup untuk mengubah sudut pandang Anda tentang Crocs.

Pertama-tama ada Croslite??, Yang jual crocs murah merupakan merek dagang dari Crocs. Bahan ini Ditutup Resin Cell. Beberapa orang berpikir bahwa itu adalah baik plastik atau karet tetapi kenyataannya adalah itu tidak. Secara alami, bahan ini adalah sel anti-mikroba dan tertutup, yang memberikan kemampuan untuk menjaga kaki Anda bau gratis. Keistimewaan dari sel tertutup adalah bahwa ia mencegah pertumbuhan jamur serta bakteri. Bahan ini juga sangat menyerap guncangan yang dapat meminimalkan kelelahan kaki dan kaki dan meningkatkan kenyamanan. Bahan ini juga sangat mudah untuk mempertahankan dan bersih.

harga crocs Anda dapat membersihkannya dengan sangat mudah dengan air dan sabun. Faktor lain yang membuat orang membeli Crocs adalah bahwa ada sepatu yang sangat ringan. Berat rata-rata sepatu di merek lain adalah 12 ons tetapi dalam kasus Crocs berat rata-rata adalah 5 ons yang membuat sepatu mereka sangat ringan. Hasil sepatu ringan dalam pengalaman berjalan kaki dan lebih baik. Sebagian besar sandal mereka yang tahan air juga yang membuat mereka pantai dan kolam friendly.

Dan faktor yang paling penting adalah harga. Anda dapat membeli gaya Crocs di bawah $ 60. Jadi secara keseluruhan ini dapat disimpulkan bahwa meskipun mereka tidak membuat sepatu yang sangat menarik, sepatu mereka praktis dan tahan lama. Anda mendapatkan kenyamanan dan penyerapan shock bersama dengan perlindungan dari bau dan bakteri di harga yang sangat kurang karena dibandingkan dengan merek lain. Beberapa gaya yang sangat terkenal termasuk Crocs Malindi, Patricia Crocs, Crocs Olivia dan Crocs Cayman-Unisex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar