Senin, 13 Agustus 2012

Crocs telah membuat sepatu gaya fungsional sejak tahun 2002, dan sekarang jutaan orang di seluruh dunia menikmati keuntungan yang mereka tawarkan. Awalnya ditujukan sebagai berperahu / penggunaan di luar ruangan, sepatu berwarna cerah memiliki pengenalan merek besar dan kekaguman.
sepatu crocs wanita Awalnya diproduksi di Boulder, Colorado, merek Crocs telah dengan cepat bercabang ke seluruh pelosok dunia. Kembali pada tahun 2002 Pendiri George Boedecker mengambil ide dan mengubahnya menjadi 200 pasang sepatu karet, debut di pameran perahu lokal di Ft. Lauderdale. Semua 200 pasang terjual hari itu, memberikan Boedecker indikasi yang jelas bahwa dia ke sebuah konsep yang unik dan eksklusif yang memiliki potensi besar.
Setelah sukses besar dan ekspansi, Foam Creations, perusahaan yang dimiliki oleh George Boedecker, dijual konsep unik untuk Crocs pada tahun 2004. Sejak saat itu, merek cepat diperluas dengan penambahan Jibbitz pada tahun 2006 dan pada tahun 2007 Alas Kaki Bite, sebuah perusahaan sepatu golf produksi dan Ocean Minded, produsen sandal bergabung merek Crocs juga. Dengan memproduksi sekarang di Cina, Meksiko, Florida dan Italia, Crocs memiliki kekuatan 5.300 kerja yang kuat dari individu-individu inovatif dan berpikiran maju menciptakan berbagai macam alas kaki dan aksesoris untuk pelanggan di seluruh dunia.
The Unique Selling Point dari sepatu Crocs adalah bahan Croslite dipatenkan bahwa semua sepatu yang dibuat dari. Bahan ini memungkinkan footbed untuk cetakan ke kaki untuk custom sesuai dengan dukungan lengkungan meningkat, juga memiliki anti-mikroba teknologi membuat sepatu bakteri dan bau-tahan. Disain ergonomis dari sepatu memungkinkan kaki menekuk dan bergerak dengan mudah sedangkan sistem ventilasi yang unik dan non-slip jiwa memastikan sepatu yang nyaman dan mudah dipakai. Terima kasih kepada semua elemen yang unik gabungan, Crocs adalah salah satu merek sepatu yang paling cerdas di pasar.
jual crocs original Ideal untuk pakaian kasual, penggunaan profesional dan penggunaan rekreasi seperti berperahu, perhotelan hiking, dan berkebun, Crocs bahan Croslite telah memungkinkan Crocs untuk sukses pasar untuk pria dan wanita dari segala usia dan demografi.
Saya baru saja lulus dan bekerja di Cloggs.co.uk. Cloggs.co.uk adalah Pengecer Resmi Crocs, stok berbagai besar gaya untuk Pria, Wanita dan Anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar