Rabu, 12 September 2012

Alas Kaki untuk Travelista

sepatu crocs wanita
Alas kaki Travel adalah jenis sepatu olahraga, seperti perjalanan adalah jenis olahraga. Pada liburan musim panas, ada begitu banyak siswa ingin perjalanan untuk menikmati hidup. Jadi apa saja yang diperlukan untuk bepergian tersebut? Jawaban Anda mungkin tas bepergian, olahraga, sepasang kacamata hitam, sunblocking, kamera dan uang. Sementara banyak orang mengabaikan pentingnya sepatu yang cocok. Sepasang sepatu perjalanan nyaman dapat membawa Anda ke tempat-tempat yang lebih indah saat Anda tidak merasa lelah. Secara umum, orang selalu memilih sepatu olahraga formal, seperti nike, adidas, convese dan sebagainya, atau mereka mungkin mengenakan sepatu kanvas. Mengambil diriku sebagai contoh, saya ingin sepatu kanvas ketika saya dalam perjalanan. Beberapa tahun terakhir ini, perusahaan menerapkan sendiri untuk desainer sepatu, produksi dan pengecer sangat populer di kalangan rakyat. Perusahaan ini disebut Crocs, yang terletak di Colorado dan didirikan pada tahun 2002. The Crocs merek di pasar untuk mengungkap alas kaki yang nyaman untuk pria, wanita dan anak-anak.
Merek Crocs yang paling terkenal dengan sepatu yang besar kepala. pada tahun 2002, tiga pendiri perusahaan melihat bahwa menyumbat terbuat dari perusahaan Foamcreations Kanada memiliki ketahanan selip yang baik dan sangat nyaman. Jadi mereka merancang jenis sepatu yang disiapkan untuk olahraga perahu di dasar asli. Ini jenis sepatu yang sangat mirip dengan sandal adalah bentuk. Vamp adalah penuh dengan lubang, dan ada sabuk resistensi licin rotasi. Di Fort Lauderdale International tahun 2002, Crocs mendapat perhatian besar. Lalu dua tahun kemudian, Jual Crocs membeli perusahaan Kanada yang memegang hak paten dan nama bahan resin Crostile nya. Bahan ini dapat deformasi otomatis untuk beradaptasi dengan bentuk kaki Anda di bawah aksi suhu tubuh. Nama perusahaan dan produk semua disebut Crocs. Maknanya adalah julukan buaya. Karena buaya merupakan jenis reptil yang kuat yang tidak memiliki musuh alami, yang sangat dekat dengan positioning produk perusahaan. Namun, Crocs diperdebatkan dengan perusahaan industri mode Prancis yang diberi nama buaya. Jangan memandang rendah buaya kecil.
Saat ini, Crocs telah menyebabkan trend fashion yang kuat di Eropa dan Amerika Serikat. Label Crocs adalah buaya kecil yang indah. Karena untuk mengejar antusias dari para pendukung dan sangat benci dari abominator, kontroversi membuat Jual Crocs Murah mendapat lebih populer di tahun 2007. Di Eropa, bintang-bintang mengambil anak-anak di jalanan, anak-anak dikenakan Crocs kebanyakan. Sementara di Cina, jika Anda membeli sepasang Crocs secara online, maka dalam kebanyakan kasus, sepatu mungkin palsu. Hal ini disebut Cross sebagai sepatu paling jelek oleh beberapa orang. Pada awalnya, hal ini diteliti dan dihasilkan oleh perusahaan "Creations Foam" di Kanada. Sepatu terbuat dari plastik khusus. Ini sifat ringan, mencegah licin, memakai-menolak. Hal ini sangat cocok untuk olahraga outdoor. Pada bulan November 2002, Fort Lauderdale menunjukkan perahu, Crocs meluncurkan sepasang pertama dari crocs pantai. Kemudian sepatu secara bertahap mendukung, langsung di konferensi, habis terjual 1000 pasang. Mereka benar-benar sangat praktis untuk memakainya untuk bepergian. Membelinya, dan itu bukan keputusan yang salah. Kitty Jones seperti belanja on line, terutama seperti belanja puma canada di puma sepatu canada on toko outlet line, di mana dia bisa membeli pumas

1 komentar:

  1. Blog yang sangat bagus sekali, salam dari saya untuk pengelola atau admin Harga Ban Motor Terbaru

    BalasHapus