Minggu, 12 Agustus 2012

Hanya 10 tahun yang lalu, Crocs lahir di Boulder, Colorado. sepatu crocs terbaru Dari awal yang sederhana sebagai sepatu perahu, mereka sekarang menjadi pelopor dunia dalam sepatu kasual untuk pria, wanita dan anak-anak menawarkan ratusan gaya dan garis desain banyak untuk dipilih.
Karakteristik merek Crocs menjadi inovatif, menyenangkan, nyaman dan sederhana terkenal. Tapi yang paling signifikan, mungkin, adalah bahwa dari mereka yang nyaman, terutama untuk anak-anak. Crocs Anak dibuat dengan Croslite, bahan yang memiliki kemampuan yang unik untuk beradaptasi dengan bentuk kaki, membuat mereka uber nyaman. Hal ini penting karena seperti semua orang tua tahu, jika sepatu anak-anak mereka tidak nyaman, mereka pasti berakhir dari kaki mereka. Dan untuk beberapa alasan, ini selalu cenderung terjadi pada orang tua di tengah taman hiburan ramai. (Setidaknya, itulah yang orang tua melaporkan dalam review pengguna sepatu anak-anak lain.)
Itu bukan hal laporan orang tua saja, meskipun. Orang tua maupun anak-anak memuji Crocs anak-anak sebagai memilih atas mereka untuk alas kaki karena berbagai alasan:
• mereka sangat ringan
• mereka melakukan dual dalam kegiatan tanah dan air sangat baik
• sering dapat dikonversi, apropriasi mereka untuk acara-acara kasual dan semi-bergaya
• mereka anti-mikroba menghilangkan kesempatan untuk bau dan bakteri untuk membentuk
Selain mereka yang nyaman, orang tua seperti itu bangsa podiatrists luas mendukung penggunaannya. Jadi, punggung kaki anak Anda dan gaya berjalan sampai ke jalan lurus berkembang secara normal tanpa ada gangguan dari sepatu buruk dibuat yang tidak dibuat dengan mereka dalam pikiran.
Anak Crocs
sepatu crocs original Tapi bagaimana dengan gaya? Benar, ketika mereka pertama kali mulai keluar Crocs dengan baik ... jelek. Maksudku, bagaimana menarik itu sepatu perahu harus? Itu, bagaimanapun, adalah sesuatu dari masa lalu. Dengan gaya yang lebih dan pilihan dari sebelumnya, Crocs anak-anak sekarang merek terpanas di industri alas kaki.
Cinta anak-anak dengan berbagai macam warna, karakter kartun, desain dan sekarang Jibbitz pesona yang tersedia dari Crocs. Sementara anak-anak menjadi liar lebih banyak pilihan, orang tua benar-benar hanya fokus pada beberapa hal:
• mereka fungsional untuk berbagai jenis kegiatan (ini berarti, Anda tidak perlu membawa sekitar dua atau tiga jenis sepatu saat Anda semua sedang berlibur, Bu)
• mereka sangat mudah dibersihkan (seperti dalam, memilih satu: semprotan cuka dan selang mereka turun di luar, atau melempar mereka dalam siklus bilas satunya mesin cuci Anda)
• mereka tidak mematahkan bank (tidak ada yang lebih buruk dari sepatu, tidak nyaman jelek yang tidak bisa dipakai untuk waktu yang lama ... kecuali yang mahal)
• mereka tidak akan bau hingga lemari atau kaki mereka (begitu diinginkan pada banyak tingkatan)
• mereka cukup tampan (yang berarti Anda dapat pergi makan di sebuah restoran setelah anda menekan pantai)
sandal crocs terbaru Ini semua bagus dan baik, Anda katakan, tapi aku punya seorang gadis dan anak laki-laki. Apakah saya harus bertahan pencarian tanpa rasa sakit dengan tidak berakhir di depan mata karena saya harus membaca dengan teliti semua pilihan untuk kedua jenis kelamin, Anda bertanya-tanya? Saya khawatir, saya sendiri, tentang hal ini. Untungnya, Crocs benar-benar tetap sederhana. Tidak termasuk beberapa pilihan (Mary Jane atau sandal bertali), gaya paling dapat disesuaikan dengan kedua anak laki-laki dan perempuan dengan warna strategis memilih, karakter kartun tertentu, dan pesona Jibbitz untuk mengakomodasi selera mereka yang berbeda. Terima langit.
Sizing Untuk Crocs Anak
Ada tiga gaya cocok untuk anak-anak: lapang, santai dan standar. Memilih gaya yang tepat adalah penting ketika datang ke kaki anak-anak Anda karena akan memungkinkan mereka menyelesaikan berbagai gerakan dan fungsi tanpa hambatan. Mendapatkan umpan balik mereka saat mencoba sepatu dianjurkan. Berikut adalah apa yang diharapkan dari masing-masing gaya:
• Roomy: memiliki basis yang sangat luas sehingga kaki jangan menggosok melawan sisi sepatu. Sebagian besar datang dengan tali di belakang, jadi kaki mereka akan tetap aman di dalam sepatu.
• Santai: gaya ini memiliki dasar yang sedikit lebih dekat ke kaki sehingga lebih aman dibanding gaya lapang. Namun, masih ada ruang di depan untuk jari-jari kaki untuk bernapas.
• Standar: ini gaya pelukan cocok kaki dan tidak memungkinkan untuk setiap tergelincir kaki di dalam sepatu. Meski begitu, jari kaki tidak boleh menyentuh bagian depan sepatu.
Sekarang, kita beralih ke jenis ukuran. Untuk Crocs anak-anak, ada 3 jenis ukuran: ukuran anak-anak, ukuran junior ', dan ukuran ganda anak-anak. Ukuran anak-anak yang lazim untuk anak-anak 1-7 tahun dan ukuran junior 'untuk anak-anak 8 tahun dan ke atas. Ukuran ganda anak-anak adalah untuk anak-anak 1-7 tahun.
Mengapa kedua ukuran anak-anak dan ukuran ganda anak-anak ditawarkan? Karena Crocs menggunakan panjang sebenarnya kaki anak Anda. Untuk memilih ukuran yang tepat untuk anak Anda, Anda harus mengukur kaki mereka dengan penggaris. Inci atau milimeter adalah satuan yang digunakan untuk mengetahui Crocs ukuran mereka akan sesuai dengan.
The Bottom Line
Perencanaan sehari di pantai? Pergi mendaki? Atau apakah Anda akan berlayar? Dalam ruangan atau luar ruangan, Crocs akan memberikan kenyamanan dan kinerja, dan mereka akan terlihat baik saat melakukannya. Orang tua secara konsisten melaporkan bahwa Crocs anak-anak mereka adalah salah satu pembelian terbaik yang pernah mereka buat. Ingin tahu perasaan? Ya, kami pikir begitu ...
Aurora Rose adalah seorang penulis yang mengkhususkan diri dalam kegiatan anak-anak dan item. Anda dapat memeriksa situs web terbarunya di Crocs Anak-anak di mana ia berisi ulasan, deskripsi, informasi pihak pengguna Tinjauan 3, dan tips tentang pilihan anak-anak terpanas Crocs, termasuk top picks untuk anak laki-laki, perempuan, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar