Minggu, 12 Agustus 2012

Saya baru saja keluar saya jual sepatu crocs dan memberi mereka penampilan pertamanya untuk musim dingin. Saya tidak yakin yang saya lebih bersemangat, fakta bahwa mereka terus kakiku bakar hangat dan kering atau, fakta bahwa mereka begitu nyaman bahwa aku tidak ingin melepaskannya begitu sampai di rumah.
Sepatu Croc adalah tambahan yang lumayan baru ke kisaran Crocs dan apa pendatang baru fantastis mereka. Mereka tidak hanya memasukkan semua manfaat kesehatan asli dari sepatu spa asli tapi, mereka memiliki beberapa tambahan ditambahkan juga yang hanya awesome.
Bagian kaki yang sebenarnya dari boot sama sekali tahan air dan dilapisi dengan bahan nyaman benar-benar lembut, melainkan benar-benar adalah seperti meletakkan kaki Anda ke dalam pasangan favorit Anda sandal. Rahasianya terletak pada fitur desain yang fantastis yang cukup pintar.
Jika Anda berpikir bahwa mereka hanya sandal crocs original  sepasang sepatu bot maka Anda tidak bisa lebih salah. Mereka telah secara ilmiah terbukti mengurangi kelelahan kaki dan ergonomis dirancang untuk menyerap dan menyebarkan beban di kaki Anda mendistribusikan tekanan secara merata.
Tak mungkin terlalu banyak pasang sepatu bot yang telah disertifikasi secara medis sebagai memiliki manfaat kesehatan yang telah terbukti untuk pemakainya, membantu mengurangi cedera pada kaki antara lain. Mereka benar-benar telah mengalami beberapa pengujian yang ketat dan lulus dengan.
Jadi, apa lagi yang membuat mereka begitu istimewa? Nah, ada yang suka mengakui menderita bau kaki (terutama wanita) tetapi, resin sel tertutup yang mereka terbuat dari mengandung beberapa sifat yang menakjubkan yang baik anti jamur dan anti bakteri. Untuk Anda dan saya ini pada dasarnya berarti dua hal, tidak ada kaki bau dan pencegahan penyakit kaki mengerikan seperti atlet kaki misalnya.
Karena mereka juga anatomis dirancang kedua kaki dan pergelangan kaki didukung, mencegah rotasi kaki yang pada gilirannya membantu Anda berdiri dengan benar dan tekanan ini berkurang pada sendi pada lutut, pergelangan kaki dan sangat penting tulang belakang.
Ini adalah salah satu hal yang ingin sepasang sepatu besar, tetapi menemukan mereka dengan harga yang mahal adalah hal lain. Tanpa ingin buang diri pada proyek-proyek pencarian ekstensif sering ide yang baik untuk mengikuti set memimpin oleh orang lain yang telah mencari hal yang persis sama seperti Anda.
Dalam kasus sepatu bot ini ada banyak situs online yang sekarang menawarkan beberapa transaksi benar-benar khusus dan diskon. Hal ini dilakukan terutama karena mereka tidak memiliki overhead yang luas yang ditemukan dengan menggunakan mal atau toko jalan tinggi. Ini tentu lebih masuk akal untuk menggunakan fasilitas online daripada membayar harga tinggi yang tidak perlu.
Tidak hanya itu, dengan membeli online Anda juga akan menghemat biaya bahan bakar atau transportasi dan masih mendapatkan barang yang dikirim tepat untuk pintu Anda. Seberapa baik itu?
Sebagian besar dari kita hanya ingin memakai sepasang sepatu bot musim dingin yang layak dan tahu bahwa kaki kita akan terlindung dari unsur-unsur dan dengan sepasang Nadia womens Croc sepatu atau gaya lain yang menakjubkan dan desain yang dapat Anda lakukan ini benar-benar mudah. Mengapa tidak mencoba tes pasangan dan jalan mereka sendiri dan bersiaplah untuk kagum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar