Jumat, 07 September 2012

Kisah Sukses Sepatu Crocs

sepatu crocs murah
Crocs telah datang jauh sejak diluncurkan pada tahun 2003. Dari menjadi tidak biasa 'aneh' produk, Crocs telah mencapai pengakuan internasional Tidak hanya Crocs dilihat pada penggerak dan pelopor di seluruh dunia, mereka juga dapat dilihat gracing kaki hanya manusia di negara-negara di seluruh dunia. sepatu crocs murah Gaya khas Crocs membuat mereka langsung dikenali dan penggemar sementara mencintai sepatu ini dan rave tentang kenyamanan mereka, mereka juga memiliki pencela mereka yang menarik garis pada mengenakan sepatu plastik.
Apa yang membuat Crocs seperti sukses dalam dunia sepatu?

Nah, itu adalah sebagian besar ke filosofi perusahaan. jual crocs Tujuan Crocs adalah untuk membuat, ringan nyaman, slip-tahan, sepatu modis dan fungsional yang dapat diproduksi dengan cepat dan dengan harga yang terjangkau. Pada sekitar 300 ribu sepasang mereka mewakili nilai terbaik untuk uang. Menyenangkan dan funky styling mereka mengimbau agar para fashionista, kenyamanan dan desain yang masuk akal bagi mereka yang peringkat makhluk kenyamanan yang lebih tinggi pada agenda pribadi mereka dari 4 inci tumit.

Fitur kunci dari Crocs adalah fakta jual crocs murah mereka adalah cahaya (sekitar 6 s oz), mereka memiliki sol non slip, dan mereka dengan mudah disterilkan (yang mengapa Anda akan melihat begitu banyak di rumah sakit dan tempat-tempat lain di mana kebersihan sangat penting).

The Crocs Rentang

Crocs mungkin paling dikenal untuk sepatu tanda tangan, 'Beach' model. Sekarang diproduksi di lebih dari 25 warna, ini adalah sepatu yang benar-benar meluncurkan mereka ke arena internasional. Pantai adalah sepatu berwarna cerah dengan tali yang bisa dikenakan pada tumit - atau lebih bagian depan sepatu untuk membentuk mereka menjadi bakiak. Jari-jari kaki dari Crocs yang berventilasi dengan lubang besar, memungkinkan banyak udara segar untuk mengedarkan - tetapi juga berarti bahwa air akan berjalan langsung melalui. Fans mengklaim bahwa ini adalah berguna untuk digunakan di pantai (atau dalam hujan deras!).

Rentang telah diperpanjang secara dramatis, dan sekarang juga dilengkapi sepatu anak-anak, sepatu, dan sandal. Sebuah tambahan baru untuk keluarga Croc adalah Disney pantai sepatu, yang bukan membuat lubang putaran tua, memiliki - Anda punya, logo Mickey telinga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar