Jumat, 07 September 2012

Simpan koleksi sepatu dengan rak baru

sandal crocs
Penyimpanan sepatu sering menjadi masalah bagi banyak rumah tangga, di mana cukup sering sepatu hanya bisa menumpuk di tumpukan di lemari pakaian atau lemari di bawah tangga. Sangat mudah jika Anda memiliki rumah Hollywood dengan ruang yang ditujukan hanya untuk menjaga sepatu crocs murah , tapi apa cara terbaik untuk mengatur mereka dalam sebuah rumah yang normal? Dalam artikel ini kita akan melihat beberapa ide sepatu terbaik penyimpanan dan di mana untuk mendapatkan mereka dari.
Revolving sepatu rak

Ini rak biasanya terbuat dari logam dan dilengkapi dengan basis berat dan menara sehingga tiga dari empat pasang sepatu dapat disimpan pada setiap tingkat menara. jual crocs Ini rak yang ideal untuk ruang kecil karena mereka mengambil daerah yang sangat kecil dari lantai. Ini adalah ide yang baik untuk menjaga sepatu terberat di bagian bawah untuk mencegah menara menjadi berat atas. Mereka datang dalam berbagai ketinggian dan banyak tersedia dari pengecer banyak atas di jalan tinggi dan online.

Memutar roda penyimpanan sepatu - ide sepatu penyimpanan terbaik

Ini rak sepatu sekali lagi ideal untuk sandal crocs di mana ruang terbatas dan menyerupai kipas lantai besar. Sepatu cukup geser ke dalam kompartemen masing-masing dan Anda memutar rak sepatu untuk dengan mudah mencapai sepatu yang Anda inginkan. Ada berbagai ukuran yang tersedia, tetapi mereka mulai dari sekitar 6 pasang sepatu dan yang besar untuk wanita dan sepatu pria.
Hanging kompartemen sepatu

Ada beberapa jenis tergantung kompartemen sepatu di pasar. Ini sangat bervariasi dalam kualitas dan harga. Beberapa yang lebih murah bertahan pada rel lemari pakaian dan baik-baik saja untuk sepatu ringan dan dapat ditampung sekitar 10 pasang sepatu dengan mudah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar