Jumat, 07 September 2012

Tips Awet Sepatu

sepatu crocs pria
Mengingat tingginya biaya sepatu kulit berkualitas, penting untuk mengetahui panas untuk melakukan perawatan yang tepat mereka. Sepatu crocs murah banyak mengandung non-bahan alami yang tidak akan bernapas dengan mudah, dan tidak akan cetakan ke kaki Anda seperti sepatu berkualitas tinggi kulit akan. Sepatu seperti biasanya biaya lebih dari 1 juta, dan jika desainer adalah sesuatu yang penting bagi Anda, biaya bisa lima atau enam kali tinggi ini. Saran ini tidak untuk menghemat sepatu ketika Anda membelinya, tapi menghemat uang dengan memastikan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih dari mereka. Mengetahui bagaimana untuk mengambil perawatan yang tepat dari mereka adalah kunci. Artikel ini akan mengajarkan Anda semua yang perlu Anda ketahui.
Menggunakan anti air:Sebelum Anda mengambil sepatu baru Anda keluar untuk berjalan-jalan awal mereka, menerapkan lapisan anti air pada kulit bagian atas dan sol kulit. Setelah aplikasi pertama, teratur mengajukan permohonan kembali sesuai dengan petunjuk. jual crocs Terbaik adalah air berbasis penolak karena mereka akan menutup mereka akan melindungi kulit tanpa menutup pori-pori yang akan membantu kelembaban melarikan diri dan keringat dari kaki Anda ke luar. Kelembaban mempengaruhi elastisitas kulit, sehingga sangat penting untuk tetap seimbang. Terlalu banyak akan menyebabkan kelembaban kulit untuk meregangkan dan kelembaban terlalu sedikit akan menyebabkan kulit menyusut. Bagaimanapun, kedua kasus membuat kulit jelek dan kehilangan bentuk aslinya. Untuk hanya 80 ribu, Anda bisa mendapatkan kaleng semprot pada anti air.
Tip: Sepatu harus dibersihkan dengan spons bersih dan hangat sebelum meletakkan di lain lapisan penolak. Melakukan hal ini akan menghangatkan kulit dan sandal crocs membuatnya lebih berpori dan meningkatkan kemampuannya untuk menyerap produk serta mencegah kotoran perangkap di antara kulit dan penolak.
Menggunakan semir sepatuSebuah semir sepatu berkualitas baik harus menjaga sepatu kulit Anda bersinar seperti uang receh baru. Secara teratur memoles sepatu Anda melakukan dua hal: Ini mencakup kulit dan perbaikan kerusakan penggunaan sehari-hari, dan itu memelihara dan melembabkan kulit sehingga akan tetap fleksibel dan sehat. Para ahli menyarankan poles krim berbasis dan membawa sepatu Anda ketika Anda mencari cat untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan yang paling cocok untuk warna sepatu Anda.
Tip: Untuk mendapatkan bersinar paling menguntungkan, buff off semir sepatu Anda dengan selang bahan katun halus panty.
Hanging sepatu Anda pohonIni sangat ideal untuk menggunakan sepatu tress dengan baik sepasang sepatu kulit karena mereka dapat membuat sepatu Anda lalu ekstra. Apa yang hebat tentang sepatu pohon adalah bahwa mereka membantu kulit mempertahankan adalah bentuk dengan mengisi formulir tersebut. Hal ini untuk menghindari menyusut dan berkerut kulit.
Serupa dengan pilihan pencegahan lainnya, ada banyak pilihan saat membeli sepatu pohon. Namun, para ahli merekomendasikan hanya satu pilihan yang layak, dan salah satu yang terbuat dari cedar. Cedar kayu dapat menyerap kelembaban berbahaya serta bau ofensif. Toko sepatu paling terkemuka memiliki pohon sepatu di saham, jadi pergi mendapatkan ini $ 20 Tambahkan-on untuk sepatu Anda untuk menjaga kondisi mint mereka.
Tip: Segera setelah Anda melepas sepatu Anda, masukkan pohon sepatu segera untuk memungkinkan kelembaban untuk segera diserap.
Merawat telapak AndaDikatakan bahwa rumah hanya sekokoh fondasi yang dibangun, dan sebagai untuk sepatu Anda, Anda juga harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi telapak Anda. Ada berbagai jenis sol, namun, baik sepasang sepatu kulit berkualitas akan didasarkan pada sol kulit. Sebanyak yang Anda melindungi kulit di atas, kulit di bagian bawah juga harus dilindungi. Yang paling ideal bagi Anda untuk lakukan adalah memiliki tukang sepatu lokal Anda melampirkan keran di bagian depan serta belakang tumit untuk bertindak sebagai penyangga antara tumit dan tanah. Ini akan menyerap shock dan kerugian yang disebabkan oleh terus-menerus berdebar, dan melindungi t satu-satunya dari erosi. Keran biaya hanya 10 ribu masing-masing dan 40 ribu untuk satu set, jadi ini benar-benar adalah yang terbaik dan cara paling murah untuk melindungi bagian yang paling rentan dari sepatu Anda.
Tip: Taps harus dilampirkan saat Anda sudah mengenakan sepatu selama 12 sampai 18 bulan sebagai sol sudah sesuai dengan kiprah Anda. Ini akan membuat jalan untuk berjalan-jalan halus dan merasa lebih nyaman.
Mengganti sol AndaSeperti ban mobil Anda, telapak akhirnya aus dan segera mereka perlu diganti. Para ahli mengatakan bahwa bagian atas sepatu bisa bertahan 20 tahun, bagian bawah di sisi lain rata-rata hanya sekitar lima tahun. Jadi, begitu satu-satunya merasa tidak nyaman untuk memakai dan muncul compang-camping sudah bergerak Anda terbaik adalah untuk memiliki satu-satunya diganti ketimbang membeli sepasang sepatu baru. Pengganti satunya akan biaya Anda hanya 350 ribu rata-rata dan ini bisa menghemat lebih banyak uang daripada mengganti sepatu keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar