Jumat, 07 September 2012

Apa sepatu golf meningkatkan kemampuanmu dalam bermain?

sepatu crocs pria
Ini artikel menarik membahas beberapa isu kunci mengenai sepatu golf. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang sepatu golf.
Bagaimana Anda bisa meletakkan batas pada belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya sepatu crocs murah .
Sementara beberapa jenis sepatu yang diperlukan pada sebagian besar lapangan golf, sepatu golf benar-benar diperlukan? Ini adalah pertanyaan yang harus dijawab oleh masing-masing individu sebagai pegolf itu nya kaki kita bicarakan.
Beberapa program membutuhkan jual crocs paku lembut hanya jadi tentu saja tidak bisa dikunyah dengan berjalan sekitar harus dilakukan orang ketika bermain, terutama jika orang-orang yang berjalan di seluruh kursus. Dan, kebanyakan rumah klub hanya akan memungkinkan paku lunak untuk dikenakan dalam, untuk melindungi karpet.
Marilah kita jujur ​​dengan satu sama lain, jual crocs murah sebagian besar sepatu golf alas kaki tidak menarik. Tapi, sepatu golf jauh dari menjadi sepatu paling jelek dalam olahraga. Kehormatan itu, meragukan meskipun mungkin, milik sepenuhnya untuk sepatu bowling. Siapa, dalam pikiran hak mereka, ingin memakai sepatu merah dan hijau, terutama jenis sepatu? Setidaknya sepatu golf yang dirancang dengan cara, lebih praktis, dan agak lebih menarik. Tapi, apakah mereka benar-benar dibutuhkan dalam rangka bagi seseorang untuk bermain golf?
Tidak, mereka tidak. Alas kaki pegolf memilih untuk memakai dapat dibilang apa saja dari mokasin ke sepatu atletik yang baik. Sebuah footwork pegolf lebih penting daripada pilihan nya di alas kaki.
Tapi, sepatu pegolf memakai harus nyaman di kaki nya. Tidak ada yang lebih buruk bagi pegolf daripada sepatu tidak nyaman. Jika jari-jari kaki yang terjepit, atau kembali naik di atas tumit, pegolf akan sengsara dan tidak akan dapat berkonsentrasi pada bermain golf, itulah sebabnya dia berada di lapangan golf di tempat pertama.
Jadi, kenyamanan yang lebih dulu. Setelah kenyamanan, traksi penting. Hal ini karena tidak bisa pegolf memiliki kaki mereka berubah setelah mereka telah menceploskan bola. Jika ini terjadi, bola akan miring liar, kemungkinan besar berkelok-kelok sebagai sepotong liga utama atau kail. Bola, meskipun, tidak akan pergi ke mana pegolf telah merencanakan untuk memukulnya.
Haruskah pegolf memilih untuk mengorbankan sepatu golf untuk jenis lain alas kaki, ia harus berpikir tentang jenis sepatu yang dia inginkan untuk dikenakan di link. Mereka kemudian harus memeriksa pola tapak di bagian bawah sepatu. Jika bagian bawah sepatu yang licin, tanpa pola sama sekali, itu akan menjadi ide yang baik untuk meninggalkan sepatu ini di belakang karena akan ada sedikit, jika ada traksi, dan tidak ada sama sekali jika program ini basah, baik dari hujan atau embun.
Apa jenis terbaik dari pola tapak? Sekali lagi, ini akan sampai ke pegolf individu dan preferensi nya. Bagi sebagian orang, tapak pola ban lama (digunakan pada telapak banyak sepatu dan sandal) bekerja dengan baik. Jenis sol sepatu akan memberikan traksi untuk pegolf.Beberapa mungkin lebih suka pola melingkar dari sole, sementara yang lain mungkin ingin sesuatu yang sama sekali berbeda.
Yang paling penting, meskipun, adalah untuk pegolf merasa nyaman dan percaya diri dengan sepatu yang dikenakan saat bermain. Bahkan, pegolf kurang berpikir tentang sepatu ketika bermain adalah hal yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar