Jumat, 07 September 2012

Memilih Sepatu Bayi

sepatu crocs anak
Semua bayi dan balita kemajuan pada tingkat pribadi mereka sendiri kecepatan. Salah satu pekerjaan utama orangtua adalah untuk mengevaluasi perkembangan ini dan membuat keputusan berdasarkan kebutuhan individual anak mereka. sepatu crocs murah Salah satu daerah pengembangan yang orangtua harus mengevaluasi adalah kesiapan anak untuk berjalan. Dalam membuat evaluasi ini, orangtua akan mengetahui jenis sepatu yang terbaik akan cocok anaknya pada setiap tahap dalam hidupnya.

Ada dua jenis utama dari sepatu untuk melihat ketika anak berada dalam tahap bayi dan balita kehidupan. Masing-masing jenis memiliki tujuan yang berbeda dan dibuat dengan cara yang berbeda. Bila anak Anda belum siap untuk berjalan, jual crocs tetapi Anda ingin dia memakai sepatu, maka dia mungkin akan membutuhkan sepatu pre-walker. Jika anak Anda belajar berjalan atau sudah berjalan, maka anak Anda akan lebih mungkin membutuhkan walker sepatu pertama.

Pre-walker sepatu biasanya tersedia dalam ukuran terkecil sejak bayi jarang akan berjalan sangat awal. Sepatu ini tidak akan memiliki tunggal keras seperti yang ditemukan pada anak yang lebih tua atau sepatu dewasa. Sol sering dibuat dari bahan yang jual crocs murah sama bahwa sisa sepatu terbuat dari bahan lembut atau beberapa lainnya, seperti kapas atau kulit lembut. Sepatu akan sangat fleksibel pada umumnya dan tidak akan menawarkan dukungan untuk kaki bayi. Tujuan dari sepatu ini hampir semata-mata untuk menunjukkan. Ini tidak dimaksudkan bagi seorang anak untuk pakai saat ia belajar berjalan.

Pertama walker sepatu akan mulai muncul dalam ukuran sedikit lebih besar. Sepatu ini akan memiliki lebih keras tunggal daripada pra-pejalan kaki, tetapi masih akan memiliki beberapa fleksibilitas untuk mereka sejak kaki balita harus dapat bergerak bebas dalam rangka untuk belajar berjalan. Mereka akan memiliki sol datar dan akan mendukung lengkungan balita baik dalam rangka mendorong perkembangan kaki yang tepat. Mereka juga akan kadang-kadang memiliki padding dibangun ke mereka untuk melindungi kaki anak karena ia umumnya tidak digunakan untuk sepatu pada tahap ini dalam hidupnya.

Menentukan mana yang anak Anda siap untuk umumnya sampai ke orangtua. Hal ini umumnya tidak dianjurkan untuk bayi untuk memakai sepatu kecuali ia berjalan usia, namun banyak orang tua menginginkan anak mereka untuk memakai sepatu untuk acara khusus atau bahkan sebagai sumber kehangatan ekstra di musim dingin. Untuk anak-anak, dianjurkan untuk menggunakan, lembut pre-walker sepatu. Sepatu ini juga telah dikenal sebagai sepatu tidur karena mereka benar-benar tidak memiliki banyak digunakan selain hanya memakai untuk pertunjukan. Di sisi lain, jika anak Anda telah belajar berjalan dan akan menjadi luar pada setiap titik, maka ia akan membutuhkan sepasang sepatu walker pertama. Sepatu ini akan menawarkan anak dukungan yang dia butuhkan saat belajar berjalan dan akan mendorong pengembangan yang tepat dari kakinya.

Membeli sepatu untuk anak bisa menjadi usaha sulit untuk melakukan. Hal ini sangat dianjurkan bahwa orang tua pergi ke toko sepatu yang mengkhususkan diri pada anak-anak untuk mendapatkan nasehat sebelum membeli sepasang pertama seorang anak atau bahkan pasang sepatu berikutnya. Membeli sepatu yang tepat pada tahapan awal kehidupan dapat membantu anak Anda memiliki kaki yang sehat dan kebiasaan berjalan baik ketika ia lebih tua.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar