Jumat, 07 September 2012

Sepatu Jogging untuk Wanita

sandal crocs
Apa tips yang harus diingat orang ketika membeli sepatu lari? Seperti semua sepatu olahraga, sepatu lari telah menjadi sangat canggih. Umumnya, ada tiga jenis pelari. Sebelum pergi keluar dan melakukan pembelian, itu adalah ide yang baik untuk mencari tahu apa jenis Anda dan bentuk kaki Anda.
Membeli Sepatu Running - Uji Basah

Apa Uji Basah? Ini trik yang sangat sederhana dengan cepat akan menunjukkan bentuk kaki Anda. Tempatkan kantong kertas coklat bersih di lantai, basahi bagian bawah kaki dengan melangkah ke dalam wadah dangkal diisi dengan air - loyang bekerja dengan baik - dan langkah ke kantong kertas cokelat.

Jika hasil cetak menunjukkan bola dari kaki, tumit, dan strip yang sangat sempit antara dua, Anda memiliki lengkungan yang tinggi. Ini adalah tipe kaki paling umum. sepatu crocs murah Orang dengan lengkungan tinggi cenderung underpronate - yang berarti kaki mereka cenderung untuk menggulung keluar saat mereka berjalan. Lengkungan tinggi tidak efisien dalam menyerap dampak berjalan dan dampaknya dapat melakukan perjalanan sampai kaki menyebabkan cedera. Siapapun dengan lengkungan tinggi harus pergi untuk sepatu dengan fleksibel, midsoles lembut untuk mendorong lengkungan untuk menyerap dampak yang lebih.

Coba Nike Pegasus sepatu Running yang baik empuk dan akan menyerap sebagian shock memukul kaki Anda. Model ini adalah penjualan terbaik berjalan sepatu di dunia saat ini.

Terbaik Menjalankan Sepatu untuk kaki datar

Jika hasil cetak "gumpalan-seperti", di mana sebagian besar dari kaki dan lengkungan telah melakukan kontak dengan kantong kertas cokelat, jual crocs Anda memiliki kaki datar. Orang dengan kaki datar cenderung overpronate ketika mereka berjalan, berarti pergelangan kaki mereka bergulir terlalu jauh ke dalam. Untuk menghindari cedera, pilih kontrol gerak dan stabilitas sepatu lari untuk memperbaiki hal ini.

Overpronators membutuhkan sepatu untuk sandal crocs  memperbaiki gulungan kaki mereka - jadi pergi untuk sesuatu dengan dukungan gerak yang cukup kaku. The Adidas adiStar Pengendalian sepatu lari dianjurkan untuk kontrol gerak yang baik. The Asics Gel 3010 juga akan memberikan banyak dukungan dan memiliki basis yang luas.
Menjalankan Sepatu untuk kaki normal

Jika hasil cetak di suatu tempat di antara, Anda memiliki kaki yang normal. Ini adalah jenis yang paling umum. "Pronators Normal" adalah pelari yang paling efisien dan bisa memakai banyak jenis sepatu lari.

Sepatu Asics berjalan sangat populer dengan pelari berpengalaman. Asics Gel Kayano adalah sepatu yang sangat populer dan nyaman untuk pronators normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar